Home » , » Selamat Ulang Tahun IKATEMI ke 33 tahun

Selamat Ulang Tahun IKATEMI ke 33 tahun



Sejarah singkat IKATEMI, awal berdirinya organisasi IKATEMI dideklarasikan pada tanggal 4 Desember tahun 1983 bertempat di Rumah Sakit Anak dan Bersalin Harapan Kita dengan nama Ikatan Alumni Teknik Elektromedik Indonesia yang disingkat dengan IKATEMI.


Selamat Ulang Tahun buat IKATEMI, semoga semakin jaya ke depan, bravo IKATEMI !!! 

Terimakasih atas kerja keras semua jajaran Pengurus DPD,  DPC IKATEMI dan dewan pembina DPP Ikatemi. Serta tidak lupa para teman-teman elektromedis semuanya.


Arti/Makna Logo 33 Tahun IKATEMI :
  1. Warna dasar putih memaknai IKATEMI cinta kedamaian, upaya pencapaian diri menuju kesempurnaan dalam persatuan.
  2.  33 berwarna dasar merah memaknai perjuangan IKATEMI selama 33 tahun dengan energi, kekuatan dan keberanian untuk pencapaian tujuan.
  3. Lingkaran dengan dasar kuning memaknai IKATEMI merupakan wadah Ikatan Persatuan Elektromedis dalam bingkai kehangatan, kebersamaan, dan bekerjasama di setiap aktifitas profesionalnya.
  4. Tulisan IKATEMI dengan warna dasar biru di atas warna hijau memaknai IKATEMI merupakan organisasi yang penuh ketenangan dan menekankan keinginan dengan kekuatan teknologi khususnya pada bidang kesehatan.
  5. Pita dengan dasar hijau memaknai IKATEMI sebagai organisasi Profesi Kesehatan di dalam aktifitas dan upayanya diberkati dengan kelimpahan, pertumbuhan, pembaharuan dan daya tahan, senantiasa menjaga keseimbangan dan persahabatan.

Membangun profesionalisme mutu pelayanan Elektromedis Indonesia, dengan upaya meningkatkan mutu pelayanan dan kompetensi profesi Elektromedis, serta meningkatkan dan mengembangkan pendidikan Teknik Elektromedik di Indonesia.

 www.ikatemi.org

0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner