Home » » Perangkat Pengukur Tekanan Darah Pintar untuk iPhone

Perangkat Pengukur Tekanan Darah Pintar untuk iPhone


Tidak puas dengan hanya mampu berbagi berat badan mereka dengan dunia sekarang dapat menambah tekanan darah dan detak jantung. iPhone ini terhubung dengan monitor tekanan darah membuat penampilan pertama di CES (Consumer Electronics Show). Kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch, biaya aksesori $ 129. Hasil dapat dikirimkan ke situs kesehatan seperti Google dan Microsoft HealthVault Kesehatan, atau langsung ke dokter Anda.

Sebuah tombol start di layar mengembang manset-bertenaga baterai AAA, dan menyajikan hasil Anda sekitar 30 detik kemudian. Lingkaran berwarna mengindikasikan masalah kesehatan yang mungkin terjadi, dan layar FAQ membantu menjelaskan hasil Anda. Selama pengujian memantau hasil yang disajikan dari 147/93 dengan denyut jantung dari 94, dibandingkan dengan 133/95 dengan denyut jantung 96 pada mesin yang lain. Hasil cenderung bervariasi dengan jumlah yang sama selama beberapa tes pada mesin yang sama, itu aman untuk menyimpulkan bahwa keduanya akurat.



Demo Pengukur Tekanan Darah di iPhone

0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner