Home » » Perangkat Stop Mendengkur

Perangkat Stop Mendengkur

SnorePro Perangkat Pengingat Stop Dengkuran

Suara dengkuran anda terdengar sangat keras dan mengganggu pasangan Anda atau tetangga sebelah rumah. Saatnya anda mencoba perangkat yang satu ini.

Dengkuran adalah suara yang keluar selama tidur akibat getaran pada jaringan lunak pada bagian belakang hidung dan tenggorokan. Mendengkur disebabkan penyempitan saluran udara bagian atas. Udara didorong dari bawah melewati saluran udara yang sempit di sekeliling jaringan yang bergetar yang menghasilkan suara. Pada banyak kasus, mendengkur sering diabaikan dan jarang mendapatkan perawatan medis. Terutama selama hal itu dianggap tidak mengganggu orang lain selama tidur. Pergolakan ini disebabkan ada bagian yang dihambat di antara hidung dan pita suara. Penghambatan dapat terjadi sepanjang waktu, tapi akan semakin buruk saat malam hari. Hal itu karena selama tidur fungsi otot di lidah, tenggorokan dan langit-langit mulut dan jalan udara berkurang.

Mendengkur dapat dialami semua orang tanpa memperhatikan jenis kelamin. Kebanyakan, mereka yang mendengkur saat tidur setelah menderita penyakit akibat virus, minum alkohol dan minum obat-obatan. Banyak ditemui para penderita atau orang yang mengidap suka mendengkur tidak sadar bahwa dirinya adalah seorang yang mendengkur saat dia tidur.

Jika Anda terus mendengkur setiap malam, maka harus dihentikan dari mendengkur dalam rangka untuk memberikan kualitas tidur yang lebih baik untuk pasangan Anda dan bahkan lingkungan Anda. Pada SnorePro lain mendengkur stopper yang dirancang khusus untuk mendeteksi suara dengung keluar dari Anda, dan ia mengingatkan Anda untuk mendapatkan Anda untuk berhenti mendengkur.

Perangkat ini pada dasarnya mengirimkan sengatan listrik ringan, yang mungkin akan membangunkan Anda atau setidaknya mendapatkan Anda untuk membuat perubahan posisi tidur Anda, yang akan menghentikan Anda dari mendengkur. Ini memanfaatkan biofeedback, dengan memiliki menendang beberapa kali elektrik, maka Anda secara bertahap akan dilatih untuk memenuhi beberapa posisi yang mencegah Anda dari mendengkur.

Selain itu, perangkat ini memiliki fitur perekaman mendengkur yang dapat digunakan untuk merekam, untuk kuat membuktikan bahwa tidur yang berikutnya kepada Anda telah benar-benar telah mendengkur. Hanya tali pada pergelangan tangan Anda jika Anda pendengkur, sehingga Anda tidak akan merusak kehidupan pasangan Anda.

Alat ini bagus untuk identifikasi frekuensi dengkuran anda dan seberapa kuat anda mendengkur. Data tersebut bisa dikonsultasikan ke dokter THT untuk lebih lanjut.

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner