Home » » Perangkat Tes Gula Darah untuk Apple iPhone

Perangkat Tes Gula Darah untuk Apple iPhone


Anda punya perangkat Apple iPhone ® dan ® iPod touch. Anda harus mencoba perangkat untuk fleksibilitas untuk mengelola diabetes Anda kapanpun, dimanapun.

Menggunakan teknologi yang dibangun ke ® iPhone atau iPod ® touch, Anda dapat berbagi informasi ini dengan kesehatan Anda secara profesional dengan dokter Anda atau konsultan kesehatan sementara anda dalam perjalanan,membantu Anda lebih baik dalam mengelola informasi terkait diabetes dalam mengambil keputusan bersama.

Tidak diperlukan coding - Cukup dengan menyisipkan test strip untuk memulai.

Anda akan diminta untuk secara otomatis men-download iBGStar ™ Manajer Diabetes App (segera tersedia di App Store ℠) pertama kalinya iBGStar ™ terhubung ke iPhone Anda. Secara otomatis akan melakukan sinkronisasi data setiap kali terhubung ke ® iPhone atau iPod touch ® dan iBGStar ™ Manajer Diabetes App diluncurkan.

iBGStar ™ Manajer Diabetes App (segera tersedia di App Store ℠) membantu Anda melacak glukosa darah, asupan karbohidrat dan dosis insulin, bahkan dengan lebih untuk datang untuk mengelola diabetes Anda dalam 'real time' dan pada saat dalam acara di luar. Memungkinkan Anda untuk memasukkan data Anda dengan catatan khusus untuk informasi pribadi untuk membantu Anda dan konsultan kesehatan profesional menganalisa pola dan variasi untuk membuat lebih baik tentang informasi terkait mengenai diabetes.

Sumber : ibgstar.com

0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner