Home » » TUJUAN PENGEMBANGAN JANGKA PANJANG IKATEMI

TUJUAN PENGEMBANGAN JANGKA PANJANG IKATEMI

1. Bidang Organisasi

Meningkatkan manajemen dan tata kerja organisasi IKATEMI untuk menjadi lebih profesional, serta meningkatkan partisipasi aktif dan rasa memiliki dari para anggota sehingga IKATEMI tumbuh dan berkembang menjadi organisasi profesi yang profesional.

2. Bidang Pengembangan Profesi

Meningkatkan profesionalisme tenaga teknik elektromedik dan menjunjung tinggi kode etik organisasi sehingga peran IKATEMI dalam pelayanan kesehatan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

3. Bidang Pengabdian Profesi

Terciptanya rasa kesetiakawanan sosial yang tinggi dikalangan tenaga ahli teknik elektromedik dan masyarakat disekitarnya yang membutuhkan pelayanan teknik elektromedik serta meningkatkan keterlibatan IKATEMI secara aktif dalam upaya pemerintah dalam penanggulangan masalah kesehatan.

4. Bidang Kesejahteraan Anggota.

Meningkatkan kesejahteraan fisik, rohani dan sosial anggota IKATEMI beserta anggota keluarganya, sehingga para anggota diharapkan dapat berpartisipasi aktif untuk mencapai tujuan IKATEMI.

0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner