Home » » Ikatan Ahli Teknik Elektromedik Indonesia

Ikatan Ahli Teknik Elektromedik Indonesia

Ikatan Ahli Teknik Elektromedik Indonesia (IKATEMI) merupakan organisasi profesi bidang kesehatan yang bergerak dibidang teknik elektromedik (peralatan kesehatan). Sebagai organisasi profesi kesehatan, maka IKATEMI berkewajiban untuk ikut serta bersama pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan kesehatan bangsa dan negara khususnya dalam bidang teknologi alat kesehatan.

Sadar akan peran dan tugasnya, para teknisi dibidang elektromedik telah menghimpun diri dalam satu wadah yaitu Ikatan Ahli Teknik Elektromedik Indonesia disingkat (IKATEMI). Wadah ini diharapkan dapat menggali segala potensi untuk dapat meningkatkan profesionalisme para anggota dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Sebagai organisasi profesi yang mengkhususkan pada teknologi alat kesehatan, sudah selayaknya bila IKATEMI memperkuat diri baik kedalam maupun keluar, serta meningkatkan peranannya dalam pembangunan, mengingat pada saat ini dan masa mendatang teknologi elektromedik berkembang sangat cepat dan akan memasuki era global (pasar bebas).

Sadar akan masalah tersebut, maka pengurus pusat IKATEMI merasa wajib membuat rencana induk pengembangan organisasi ikatan ahli teknik elektromedik indonesia. (selanjutnya disingkat RIPO-IKATEMI) yang merupakan rencana induk pengembangan jangka panjang mencakup 10 tahun mendatang. RIPO-IKATEMI di[erlukan sebagai landasan bagi IKATEMI untuk secara rinci, terarah dan berkesinambungan melakukan upaya-upaya agar tercapai cita-cita dan tujuan organisasi sebagaimana termaktub dalam anggaran dasar.

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner