Home » » Ikatemi Bali Sukses Menjadi Tuan Rumah Munas VII

Ikatemi Bali Sukses Menjadi Tuan Rumah Munas VII




TRIBUN-BALI.COM - Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) sukses menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke- 7 yang diadakan di Bali pada tanggal 25 - 27 Oktober 2018.
Menurut Ketua Umum DPP IKATEMI periode 2013-2018, Agus Komarudin, ST, MT,  agenda utama dari Munas ini adalah memilih Ketua Umum untuk masa bakti 2018-2023.
Selain suksesi kepemimpinan, agenda lainnya adalah membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi guna menjawab tantangan globalisasi sehingga profesi elektromedis dapat bersaing di dunia Internasional.

Dengan mengusung tema “Ikatemi untuk negeri” diharapkan kepada seluruh anggotanya dapat bekerja secara profesional dengan mengusung nilai-nilai integritas sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan baik pada fasilitas pelayanan tingkat pertama maupun tingkat lanjut.
Menurut Ketua DPD IKATEMI Provinsi Bali bapak I Nyoman Yudiyana, ST, munas ke-7 IKATEMI ini merupakan munas yang sangat spesial bagi DPD IKATEMI Provinsi Bali karena merupakan munas yang pertama kali diadakan di luar Jakarta. Acara munas ini dihadiri oleh 34 Dewan Pimpinan Daerah dan 90 Dewan Pimpinan Cabang dari seluruh provinsi.

Selain munas kegiatan ini dirangkai dengan acara workshop yang membahas tentang pemeliharaan alat elektromedik teknologi sederhana. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya organisasi untuk meningkatkan kemampuan teknis anggotanya, demikian disampaikan oleh ketua panitia pelaksana I Gusti Agung Bagus Adiputra, BE, ST. Proses munas yang berlangsung selama tiga hari itu akhirnya mempercayakan kepada bapak Winda Wirasa sebagai Ketua Umum IKATEMI periode 2018-2023.

Dalam visi dan misi ketua umum terpilih diharapkan kedepan organisasi IKATEMI dapat berjalan dengan baik dan anggotanya lebih profesional dan inovatif.  (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Ikatemi Bali Sukses Menjadi Tuan Rumah Munas VII, http://bali.tribunnews.com/2018/11/05/ikatemi-bali-sukses-menjadi-tuan-rumah-munas-vii

Editor: Eviera Paramita Sandi

0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner