TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) Bali semakin menunjukkan jati dirinya, hal ini dapat dilihat dengan diadakannya Rakerda II tahun 2017 pengurus masa bakti 2015-2020 yang mengusung tema : Peningkatan Kompetensi Elektromedis melalui “Healthcare Technology Management”.

Kegiatan ini merupakan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang mewajibkan pengurus untuk melaksanakan Rakerda minimal sekali dalam setahun.
Kegiatan ini juga diselingi dengan workshop dengan materi Healthcare Technologi Management dengan narasumber bapak H Hendrana Tjahjadi, ST, M.Si dari PT. Global Promedika Service.
Dengan adanya workshop diharapkan kompetensi elektromedis seluruh anggota IKATEMI Bali terus meningkat demikian disampaikan oleh Ketuanya Bapak I Nyoman Yudiyana, ST di sela-sela kegiatannya.

Diharapkan juga tenaga kesehatan elektromedis dapat mengelola peralatan kesehatan secara profesional , modern dan profesional guna terwujudnya pelayanan kesehatan yang bermutu dan sesuai standar.
Kegiatan ini diikuti oleh 54 peserta yang berasal dari seluruh anggota DPD yang tersebar diseluruh kabupaten/kota di Bali.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 10 Desember 2017 bertempat di b Hotel, Denpasar demikian disampaikan oleh ketua pelaksana Bapak I Putu Meyyasa, SST yang juga sebagai Sekretaris DPD IKATEMI Bali. (*)

Sumber : http://bali.tribunnews.com/amp/2017/12/11/ikatemi-bali-makin-eksis-lewat-rakerda-ii-tahun-2017