Home » » Produk Alkes Indonesia Bukukan Transaksi 5,2 Juta Dolar AS dalam Arab Health 2017

Produk Alkes Indonesia Bukukan Transaksi 5,2 Juta Dolar AS dalam Arab Health 2017




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Indonesia mendulang sukses dalam pameran Arab Health 2017 dengan menghasilkan transaksi sekitar 5,2 juta dolar AS.
Bahkan Para peserta pameran di bawah Paviliun Indonesia yang bertema Trade with Remarkable Indonesia itu juga kebanjiran permintaan.

"Selama pameran, para pelaku usaha dari Indonesia menerima 303 permintaan dagang atau inquiries,” ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan, Arlinda, di Jakarta, Kamis (9/2/2017).
Arlinda menjelaskan permintaan dagang yang diterima akan ditindaklanjuti oleh pelaku usaha secara serius sehingga diharapkan estimasi transaksi akan bertambah.

Menurut Arlinda, di samping permintaan dagang, dua buyer dari Italia dan Korea berminat serius terhadap stretcher ambulance, produk dari PT Tesena Inovindo.
Arab Health merupakan pameran alat kesehatan bertaraf internasional yang terbesar di UEA, yang telah diselenggarakan untuk ke-42 kalinya.

Pameran ini menampilkan produk alat kesehatan antara lain teknologi medis, peralatan laboratorium, diagnostik, fisioterapi dan teknologi ortopedi, komoditas dan consumer product untuk rumah sakit hingga teknologi bangunan kesehatan.
Pameran diikuti sekitar 4.400 peserta dari mancanegara, dan jumlah pengunjung sekitar 132.000 orang dari 100 lebih negara.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2017/02/10/produk-alkes-indonesia-bukukan-transaksi-52-juta-dolar-as-dalam-arab-health-2017

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner