Home » , » Polisi Temukan Alat Kedokteran Berkarat di Klinik Cilincing

Polisi Temukan Alat Kedokteran Berkarat di Klinik Cilincing





KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polisi mengamankan beberapa alat kedokteran yang sudah berkarat di Klinik Yayasan Seribu Pulau yang berlokasi di Jalan Bhakti VI RT 008/06, Cilincing, Jakarta Utara.

Penemuan ini merupakan hasil dari penggerebekan dan penggeledahan Polda Metro Jaya dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta di klinik tersebut. Selain alat kedokteran berkarat, polisi juga menemukan obat kedaluwarsa.

Pihak kepolisian mengangkut beberapa alat kedokteran seperti kuret, limbah alat kesehatan, bahkan obat kadaluarsa. Polisi menggeledah dimulai dari dua ruangan yang ada di lantai I, dan dua ruangan yang ada di lantai II.

Di lantai I, polisi menggeledah dan menemukan beberapa alat kedokteran. Sementara di lantai II, alat kedokteran yang terbilang sudah berkarat bersama alat kedokteran yang baru, obat-obatan kadaluarsa, serta limbah kesehatan.

Kasubdit Renakta Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Suparmo menjelaskan dugaan klinik tersebut tak memiliki izin.

“Diduga ilegal karena bidannya tidak memiliki kompetensi kebidanan. Bahkan alat-alat kedokterannya sudah pada berkarat dan obat-obatnya juga kadaluarsa,” ucapnya

Sumber :
http://kriminalitas.com/polisi-temukan-alat-kedokteran-berkarat-di-klinik-cilincing/

NB. Polisi harus sering merazia klinik-klinik kesehatan yang tidak berijin apalagi tidak mempunyai tenaga kesehatan yang tidak mempunyai kompetensi. Razia praktek tukang gigi, klinik ilegal, klinik pengobatan ilegal, laboratorium ilegal, dll.

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner