Home » , » Design Mobile Rumah Sakit Go Green

Design Mobile Rumah Sakit Go Green

Mobile Rumah Sakit Dengan Panel Surya

Tenaga surya dan tenaga angin tampaknya lebih efektif, accesible dan lebih mudah dalam kasus bencana alam, baik yang melihat gangguan di jaringan listrik atau letaknya di tempat tertentu. Design Mobile Rumah Sakit dari Kukil Han menjadi aset yang sangat besar memang.

Seperti namanya, itu semua tentang menawarkan layanan darurat tepat waktu. Desain ini memungkinkan wadah ini akan diangkut ke tempat dengan bantuan helikopter dan sekali mengatur Anda dapat hanya cepat menaruh semua layanan medis yang diperlukan di tempat dalam hitungan menit. Rumah Sakit Mobile menawarkan berbagai tingkat untuk perawatan medis intensif dengan tempat tidur untuk yang terluka, meja operasi, tempat untuk pertolongan pertama dan bahkan ruang tunggu untuk keluarga. Ada juga fasilitas medis satelit yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dengan dunia luar langsung dan ini bisa menjadi penting bagi banyak operasi penyelamatan. Bagian terbaik dari Rumah Sakit Mobile tentu saja adalah atap surya yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan energi matahari yang berlimpah.

Dengan kemampuannya yang sederhana, desain untuk sampai ke wilayah yang terkena bencana dalam sekejap dan fasilitas yang luas, seperti fasilitas yang inovatif memang bisa berakhir menghemat banyak nyawa. Pertanyaan penting meskipun akan terjadi ketika kita akan melihat prototipe dan mudah-mudahan Arsitek Kukil Han dengan prototipeny dapat segera akan diluncurkan di pasar. Mobile Rumah Sakit adalah contoh lain baik yang menyoroti pentingnya energi alternatif tambahan dalam manajemen krisis di seluruh dunia.

Sumber : volumatrixgroup.com

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner