Home » » Service Backup

Service Backup



Pada suatu alat medis ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Seperti pada alat-alat elektronik yang lain adalah pada after sales service.

Bagaimana dengan garansi setelah pembelian ?
Bagaimana dengan pelatihan dan training ke pengguna ?
Bagaimana dengan pelayanan servicenya ?
Bagaimana dengan ketersediaan sparepart ?
dll ...

Semua hal di atas adalah hal yang patut menjadi perhitungan bagi konsumen alat medis, apapun alat medis Anda, tetapi yang terpenting bukanlah harga yang murah akan tetapi pelayanan service yang lebih baik yang ditawarkan.

Tenaga teknisi yang siap sedia on call 24 jam, siap untuk onsite service, sparepart yang selalu tersedia dan kejelasan akan suatu kerusakan alat akan menjadi nilai plus bagi suatu perusahaan ataupun vendor sebagai distributor alat kesehatan tersebut.

Bagaimana menurut Anda apabila suatu alat kesehatan, dengan harga yang sangat mahal tetapi teknisinya hanya ada di satu tempat saja, sparepartnya pun masih inden karena stock barang yang terbatas. Maka dari itu pelayanan service oleh teknisi menjadikan layanan purna jual ataupun layanan jasa yang sangat membantu pada para user pengguna.


0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner