Home » » RSUD Wates Siapkan Layanan Bertaraf Internasional

RSUD Wates Siapkan Layanan Bertaraf Internasional


 
Direktur RSUD Wates, Lies Indriyati menunjukkan kepada Penjabat Bupati Kulonprogo, Budi Antono mengenai hasil pemeriksaan medis dengan menggunakan alat CT Scan di RSUD Wates, Kulonprogo

Solopos.com, KULONPROGO-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates diproyeksikan menjadi rumah sakit bertaraf internasional. Kualitas pelayanan terus ditingkatkan, termasuk demi menyambut keberadaan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Penjabat Bupati Kulonprogo, Budi Antono mengungkapkan, RSUD Wates merupakan wajah pelayanan publik, khususnya di bidang kesehatan. Masyarakat jelas menuntut pelayanan prima.

“Harus lebih baik lagi ke depan dengan mengutamakan mutu dan kepuasan pasien,” kata Budi pada peringatan hari bakti RSUD Wates ke-34 di halaman rumah sakit setempat, Senin (27/2/2017).

Budi memaparkan, banyak persiapan dan penyesuaian yang perlu dilakukan Kulonprogo seiring adanya pembangunan bandara baru di Temon. Kualitas pelayanan RSUD Wates pun mesti ditingkatkan secara bertahap.

Hal itu mencakup pengembangan sarana prasana fisik, pengadaan alat kesehatan yang lebih canggih, hingga memperkuat tim medis dengan menambah dokter spesialis.

Budi lalu mengapresiasi layanan pemeriksaan CT Scan yang diluncurkan hari itu. Menurutnya, alat tersebut akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan di RSUD Wates. Hal itu karena pasien Kulonprogo diharapkan tidak perlu lagi dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr.Sardjito saat membutuhkan CT Scan.
 

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner