Home » » USG RSUD Teuku Umar Rusak, Warga Kecewa

USG RSUD Teuku Umar Rusak, Warga Kecewa




Calang – Alat pengecekan kandungan atau USG di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD} Teuku Umar Kabupaten Aceh Jaya rusak.
Azhar Salah satu warga Pasie Raya ke pelita8 senin (15/08) di Calang merasa kecewa dengan pelayanan RSUD Teuku Umar.”Kami terpaksa Pulang ” dikarenakan alat USG  sudah  rusak seminggu lebih, namun pihak rumah sakit plat merah tersebut tak kunjung diperbaiki.

“Lanjut nya berharap kerusakan alat USG di ruang persalinan secepat nya di tanggulangi oleh pihak sakit. sehingga masyarakat yang mau mendapatkan pelayanan Pemeriksaan kandungan dan persalinan dapat segera di dapat kan oleh masyarakat.

Kecewaan itu sama di alami oleh syarifuddin warga Putu Kecamatan Jaya. Atas kerusakan alat mesin USG di ruang persalinan RSUD Teuku Umar ” dirinya hendak memeriksa istrinya ke rumah sakit tersebut. namun sesampai tiba disana “dokter spesialis yang memeriksa istrinya mengatakan pada dirinya, alat pemeriksaan kandungan dalam keadaan rusak.  Namun dirinya terpaksa bersama istrinya yang berusia kandungan tujuh bulan itu, pulang dengan adanya hasil. ” ucap syarifuddin.

Dr Suriadi Direktur RSUD Teuku Umar yang di jumpai awak wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, alat USG tersebut harus di instal ulang oleh pihak teknisi dan untuk menghadapi terhadap pelayanan kesehatan pemeriksaan persalinan dan kandungan akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan untuk meminta bantuan USG dari UPTD Puskesmas lamno Kecamatan Jaya sebagai alternatif sementara .

Penulis : Musliadi Teunom
Editor  : M. Sikumbang
 
 

Referensi : http://pelita8.com/usg-rsud-teuku-umar-rusak-warga-kecewa/
 
 

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner