Home » » Mindray Melebarkan Sayapnya Ke Pasar Indonesia

Mindray Melebarkan Sayapnya Ke Pasar Indonesia


Mindray Medical International Limited berencana tahun depan akan mendirikan kantornya di Indonesia. Perusahaan asal negeri Panda yang didirikan tahun 1991 ini sudah terkenal dan banyak ditemui di banyak klinik dan dan rumah sakit di Indonesia tersebut berencana mendirikan kantor perwakilannya di Indonesia untuk menangani service, spare part dan pelayanan langsung dengan para konsumennya di Indonesia. Perusahaan yang pada tahun 2006 sudah terdaftar pada Pasar Saham di Pasar Bursa New York ini menjadi pemimpin pasar di kawasan asia dan eropa.

Mindray bergerak pada alat kesehatan di bidang Life Support Products, In-Vitro Diagnostic Products and Medical Imaging Systems. Dimana sudah tersebar di hampir 190 negara. Yang sebelumnya jalur penjualan dan pelayanan service telah ada di 31 cabang selain China, tersebar di sekitar Brazil, Canada, France, Germany, India, Indonesia, Italy, Mexico, Netherlands, Russia, Turkey, the UK and the U.S. , Spain, Egypt and Columbia.

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner