Home » » Aplikasi Handphone Membantu Dokter Diagnosa Stroke

Aplikasi Handphone Membantu Dokter Diagnosa Stroke

Ross Mitchell (kiri) dan Mayank Goyal menunjukkan Mobile iPad aplikasi

Ketika seseorang menderita kecelakaan otak parah, hasilnya sering didasarkan pada seberapa cepat mereka mendapatkan perawatan medis khusus. Melalui aplikasi medis baru untuk iPhone dan Android, Sekarang tidak perlu memiliki seorang dokter di rumah sakit dan merekomendasikan perawatan untuk pasien dengan kecelakaan parah dan stroke, karena berkat untuk memajukan teknologi, memungkinkan untuk membawa konsultasi ke dokter spesialis dengan segera untuk menanggapi secara efektif kepada pasien dan dengan demikian menyelamatkan kehidupan banyak orang.

Aplikasi ini disebut ResolutionMD mobile dan dapat didownload melalui AppStore untuk iPhone dan iPad atau Android Market. Hal ini sudah digunakan oleh beberapa ahli medis di neuro-radiologi di Eropa. Aplikasi untuk iPhone menunjukkan otak dan dapat memindai gambar resolusi tinggi pada iPhone 4.

Tujuannya sekarang adalah untuk melihat dokter berjalan di sekitar rumah sakit dengan iPad di tangannya, bukan clipboard, dan pulang dengan iPhone atau Android di saku mereka sehingga mereka dapat meninjau gambar pasien mereka hanya dalam hitungan menit. Ini kemajuan teknologi jelas merupakan kontribusi yang lebih untuk obat dan dapat merevolusi obat tradisional sehingga lebih efektif dan lebih aman.





Laporan Mitchell, tentang reviewnya diterbitkan bulan ini dalam Journal of Riset Medis internet, harus menyediakan penelitian yang memadai untuk mendorong persetujuan FDA atas setiap rintangan terakhir, Osing kata. Studi ini meminta dua neuro-ahli radiologi untuk mengevaluasi gambar 190 untuk kemungkinan tanda-tanda stroke. Mereka mencapai diagnosis yang sama dengan menggunakan telepon seperti ketika pada terminal di setidaknya 94% dari percobaan.

Sebelum pemberian pengobatan untuk pasien stroke, dokter harus mencari tahu apa jenis stroke yang orang telah memiliki, karena menggunakan obat yang salah bisa berakibat fatal. Saat itulah dokter spesialis biasanya dipanggil untuk memeriksa hasil CT Scan.

Tapi banyak kota kecil rumah sakit tidak memiliki keahlian di tangan. Lebih penting: efektivitas obat berkurang setengahnya setiap 15 menit pasien menunggu, Mitchell mengatakan.

Jadi Mitchell datang dengan ide untuk aplikasi. Meskipun rekan mengatakan padanya bahwa itu tidak praktis untuk mendiagnosa menggunakan layar genggam, Mitchell mendorong pada. Mungkin dokter akan merangkul sebagai cara untuk menunjukkan gambar 3-D otak untuk pasien di samping tempat tidur mereka, dia beralasan.

Tetapi perkembangan cepat matang. Sekarang tujuannya adalah untuk mendapatkan petugas medis untuk berjalan di sekitar rumah sakit memegang iPads bukan clipboard, dan pulang dengan iPhone atau Android di saku mereka sehingga mereka dapat meninjau gambar dalam menit, Mitchell mengatakan.

"Orang-orang akan memberitahu saya," Oh, itu sci-fi! 'Tidak, itu tidak lagi, "kata Mitchell. "Ini di sini sekarang Kami membangun teknologi,. Dan bekerja."

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner