Home » » Musim Ujian Skripsi dan Kelulusan

Musim Ujian Skripsi dan Kelulusan



Wah, bulan-bulan ini rupanya semua perguruan tinggi dan perkuliahan merupakan jadwal ujian skripsi, kalau tempat aku sih menyebutnya "Ujian KTI". Semua pasti berharap yang terbaik yaitu lulus, karena ngapain lama-lama kuliah kalau tidak lulus ? Nti DO (drop out) dunk ?

Ya, saya doakan semuanya lulus .... dengan nilai terbaik ...

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, biasanya setelah kelulusan banyak lulusan Teknik Elektromedik yang bingung memilih pekerjaan, padahal banyak banget lowongan yang ada di sekitar kita lho.

Saya harapkan dengan bertambahnya lulusan Teknik Elektromedik menjelang era globalisasi 2010, semoga di Indonesia muncul alat-alat kesehatan buatan anak bangsa (saya belum tahu alat kesehatan made in indonesia).

Saya salut dengan teman-teman saya yang melanjutkan lagi pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Saya kagum dengan jiwa-jiwa yang selalu haus akan ilmu ....
Paling tidak nanti saya kalau kuliah lagi nti ketemu teman sendiri yang jadi dosennya, he3... Just kidding ....

Kawan…, mari berbagi manfaat!
Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda……….., mengapa tidak
tuliskan comment Anda di sini! Sekarang juga…, kita semua akan segera mendapat manfaat dari pendapat Anda! Apapun itu…, ya khan?

Jaya Terus Teknik Elektromedik !




0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner