Home » , » Kirimkan artikel Anda !

Kirimkan artikel Anda !


Anda punya artikel tentang teknik elektromedik, atau pengalaman waktu anda bekerja sebagai teknisi alat kesehatan. Jangan sungkan-sungkan dan disimpan sendiri, silahkan kirimkan artikel dan tulisan anda tersebut via email ke elka2_blogspot@yahoo.com beserta dengan data Anda + foto juga boleh.

Saya akan posting artikel dan tulisan anda tersebut, tapi sebelumnya akan saya konfirmasikan kepada anda via email.

Note :

Saya pikir dengan hal ini, bagi yang tidak sempat membuat blog seperti saya bisa juga mengisi kolom yang kosong pada blog saya. Dengan foto Anda ataupun foto waktu Anda kuliah dulu, dimungkinkan juga ada kontak lama yang terjalin kembali dengan teman seangkatan dulu.

Oiya, dibolehkan mengirimkan salam-salam untuk teman Anda juga. Jadi kirim artikel tulisan Anda (Boleh tentang pengalaman waktu Anda kuliah atau waktu Anda bekerja) --> Saya akan buat tag baru yaitu tentang alumni ATEM

Saya akan menjamin kerahasiaan data Anda, bila dalam postingan tidak ingin Anda tampilkan.



0 komentar :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner