Home » » Kepingin Daftar Kuliah Di ATEM ?

Kepingin Daftar Kuliah Di ATEM ?

Dari buku tamu yang saya baca, ada pengunjung yang masih belum tahu, dan mungkin Anda juga yang sedang baca juga belum tahu dimana saja kampus Teknik Elektromedik Negeri yang ada. Jangan minder, karena banyak juga mahasiswa yang berasal dari luar pulau ataupun tugas belajar dari suatu Rumah Sakit.

Untuk pendaftaran peserta harus datang sendiri untuk mengambil formulir dan mengisi surat-surat dan ketentuan yang berlaku, seperti formulir, tinggi badan yang ditetapkan (untuk perawat),dll. Biasanya pendaftaran dibuka pada bulan Mei- Juli pada Tahun Ajaran baru lebih awal dari pendaftaran SPMB. Mungkin waktu artikel ini Anda baca, calon mahasiswa baru masih menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN) untuk menentukan nasibnya.

Setelah itu peserta akan mengikuti ujian SIPENMARU (Sistem Pendaftaran Mahasiswa Baru) yakni ujian tulis yang tempatnya telah ditetapkan selanjutnya. Hasil ujian akan diumumkan kembali di tempat yang telah ditentukan untuk selanjutnya mahasiswa yang telah diterima akan diberi jadwal selanjutnya memasuki kampus barunya. Tes kesehatan dilaksanakan sebelum OSPEK dilaksanakan.

Karena banyak sekali kampus kesehatan atau Politeknik Kesehatan yang ada, tetapi hanya beberapa yang bernaung di bawah Departemen Kesehatan langsung.

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner