Home » » Pengukuran Gula Darah non-invasif

Pengukuran Gula Darah non-invasif




Pengukuran non-invasif glukosa darah adalah satu dari keajaiban teknologi, dengan potensi untuk merevolusi manajemen diabetes. Integrity Applications, sebuah perusahaan Israel, telah mengembangkan perangkat yang terlihat seperti oksimeter pulsa yang melekat pada cuping telinga, melainkan menggunakan ultrasound, elektromagnetik, dan data termal untuk mengukur jumlah glukosa dalam darah yang melewati organ tubuh. perusahaan sudah menerima CE Mark untuk teknologi mereka di Eropa dan percobaan klinis dalam persiapan untuk FDA review dalam proses pemeriksaan.

Avner Gal, Co-Founder, President CEO
Integrity Applications, bergabung dengan kami untuk membahas teknologi perusahaan, bagaimana bisa berdampak untuk kesehatan, dan apa untuk masa depan manajemen dan pengobatan diabetes.

Tidak perlu mengambil sampel darah untuk pemeriksaan pengukuran, meminimalkan adanya infeksi nosokomial, praktis penggunaan. Nyaman dan bisa dilakukan kapan saja.  Untuk anda yang phobia takut melihat darah atau phobia jarum harus punya alat yang satu ini.

Video Tentang Non Invasif Glucosemeter Gluco Track





 Diklaim harga unit alat ini sekitar $3000 dollar

See more at Medgadget

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner