Home » » 10 aplikasi medis iPad yang setiap dokter harus punya !

10 aplikasi medis iPad yang setiap dokter harus punya !

iPad menjadi trend tablet, namun itu masa depan industri komputer dan untuk dokter menjadi perangkat praktis yang bisa masuk saku (lebih menarik dari notebook), untuk membaca buku, referensi, dan pencarian selama latihan mereka, di sini saya daftar paling penting 10 iPad aplikasi untuk dokter.


1 – WebMD untuk iPadhttp://itunes.apple.com/us/app/webmd-for-ipad/id373185673?mt=8


Aplikasi gratis untuk iPad, Termasuk informasi referensi tentang gejala penyakit, obat-obatan informasi, kondisi, alat pil KB identifikasi dan pencarian kesehatan setempat "untuk dokter, rumah sakit, klinik dan apotek" bagi warga USA.

2 – PubMed On Taplink :

Cari aplikasi, untuk mencari PubMed Perpustakaan termasuk banyak fitur seperti mengirim hasil pencarian ke email, sebagai PDF. Memiliki fitur pencarian lanjutan dan pencarian Full Text termasuk "Teks Gratis dan Free Non Text ".

3 – Papers untuk iPad- link :


Karya Tulis Ilmiah & artikel dan jurnal, aplikasi Pencarian, dengan solusi optimasi PDF, termasuk fitur-fitur canggih bagi para peneliti dan dokter. Makalah mensinkronisasikan konten juga dari edisi Makalah di Mac, dan iPhone.

4 – PubMed Librarylink :
Pencarian PubMed untuk artikel termasuk Pencarian lanjutan, Termasuk informasi artikel men-download PDF terlampir.

5 – Vistual Dx Mobile untuk iPad- link :


iPhone dan iPad bisa menjadi sumber media referensi untuk penyakit dermatologi. termasuk gambar berkualitas tinggi, cari penyakit dan daftar semua informasi penyakit dermatologis.

6 – Prosedur Konsultasi: Internal Medicine - Umum - link :
Dibangun untuk dokter untuk menguji, melakukan pengetahuan mereka tentang prosedur medis yang paling umum ditemui dalam pengaturan klinis, termasuk banyak video HD, Foto, ilustrasi, animasi dan teks dari Epocrates.

7 – iMeds Obat panduan terbaiklink :

Pencarian Lebih 7.300 disetujui FDA obat; oleh - Nama - bahan aktif - produsen - bentuk (tablet, injeksi ...). informasi meliputi: Dosis, Indikasi & Penggunaan, Peringatan Black Box, Kontraindikasi, Peringatan, samping, Reaksi, Informasi untuk Pasien, Pasien Bahan Tambahan, Sisipkan Paket Pasien, Over dosis, Kewaspadaan, Ikhtisar, Farmakologi Klinik, Studi Klinis, Deskripsi Kimia, Bagaimana diberikan,

8 – Epocrates iPad – link :
Pencarian informasi klinis pada ribuan obat-obatan resep dan ratusan produk obat OTC.

9 – Clinician’s Pocket Drug Reference 2011 – link :
Tidak ada koneksi internet yang diperlukan, termasuk pencarian, bookmark maju, pencari, untuk obat

10 – Heart Pro – iPadlink :


3d jantung navigasi, meliputi: Putar, memotong, menggeser dan zoom

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner