Home » » Thermometer Dengan Suara

Thermometer Dengan Suara


Jika termometer dilengkapi dengan layar LCD yang kompleks yang menunjukkan angka -angka dengan berbagai variabel yang berubah-ubah, entah bagaimana itu menjengkelkan untuk sabar dan terlalu sibuk untuk membaca satu layar LCD untuk suhu. Thermometer suara ini
pasti berguna bahwa termometer ini dapat membaca temperatur keras dengan aplikasi suara sehingga Anda tidak perlu menafsirkan atau membacanya dari layar LCD.

Voice Thermometer melakukan kedua hal untuk Anda, dimana dapat membaca suhu yang ditangkap dan juga menunjukkan pembacaan pada layar LCD-nya melalui aplikasi suara. Voice Thermometer menggunakan infrared teknologi, yang hanya membutuhkan Anda untuk meletakkannya di dahi, kemudian akan dibacakan pembacaan akurat (± 0.2 ° C) hanya dalam 1,5 detik.

Sayangnya, rentang pengukuran thermometer sangat terbatas, yang mampu menangkap dalam kisaran 35,5-42 ° C. Tapi hal tersebut sudah cukup untuk mengukur suhu tubuh manusia. Untuk saat ini, gadget ini hanya tetap untuk penggunaan medis saja.

[ohgizmo]

0 komentar :

Masukkan kata kunci pencarian Anda :

Artikel Rekomendasi

Bagaimana untuk Mengelola "How To Manage" Series untuk Teknologi Kesehatan

WHO Teknologi kesehatan dan manajemen teknologi kesehatan telah menjadi isu kebijakan yang semakin terlihat. Sementara kebutuh...

Popular Post

Recomended

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner